Friday , 18 August 2017
Latest Blog

About Me

Seorang manusia biasa dengan segala kekurangannya, dan kalaupun memiliki kelebihan itupun hanya sedikit saja dan sungguh tak pantas untuk disombongkan, karena segala kelebihan hanya milik Allah Subhanallahu wata’ala. Terlahir dengan nama lengkap FAHRUDIN pada tahun 1984 di hari ke-2 pada bulan September. Terlahir disebuah desa terpencil dipropinsi jawa tengah, yang jauh dari keramaian kota.

Kebanggan, ya itulah nama desa yang merupakan salah satu desa di kecamatan sumbang, kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sebuah desa kecil yang berada di pinggiran kota yang di juluki sebagai kota mendoan, Purwokerto. Kota yang sangat banyak menyimpan sejarah masa kecil hingga remaja saya, manis – pahit – getir, suka dan duka telah memenuhi hari demi hari hingga pada akhirnya akupun harus meninggalkannya demi mengejar mimpi dan cita-cita.

Menamatkan pendidikan SD, SLTP dan SLTA di kota kelahiran Purwokerto walaupun pernah mengenyam pendidikan TK dan SD (sampai kelas 3) di Jakarta (SDI PB Sudirman – Cijantung). Menamatkan pendidikan terakhir di SMK Kesatrian Purwokerto dengan program keahlian : Elektronika Komunikasi.

Dan sampai tulisan ini di publish masih melanjutkan sudah lulus study disebuah kampus di bilangan Depok, tepatnya di AMIK Bina Sarana Informatika dengan jurusan Managemen Informatika, guna menambah ilmu yang masih pas-pasan (Lulus tahun 2008). Dan kemudian melanjutkan kuliah untuk menambah wawasan di STMIK Nusa Mandiri jurusan Sistem Informasi, sudah menamatkan gelar Sarjana di bidang Sistem Informasi disalah satu kampus Jakarta (Lulus pada tahun 2012). Dan saat ini masih terus menabung untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sangat senang mempelajari apapun yang berbau teknologi, khususnya teknologi informasi dan otomatisasi. Sangat interest menekuni beberapa bidang ilmu IT yakni : Web Designer & Developer, Networking dan Linux (Open Source). Bercita-cita ingin menjadi seorang entrepreneur (wiraswasta) sesuai sunah rosul walaupun saat tulisan ini di publish, saya masih sebagai orang gajian dan Alhamdulillah saat ini sudah memiliki usaha sendiri sebagai IT Consultant Freelence dibeberapa Perusahaan

Alhamdulillah menikah dengan 1 orang istri dan dikaruniai 1 putra dan 2 putri (Hafizh Ali Musyaffa, Naura Azzahra dan Ghaida Hasna Aulia). Semoga Allah menjadikan keluarga ini keluarga yang sakinah, mawahdah dan warahmah. Dan menjadikan putra & putri kami generasi yang sholeh dan sholehah. Aamiin

Q : Mengapa domain yang digunakan menggunakan fachrudin.web.id ?
A : Karena domain fahrudin.web.id sudah terlanjur dimiliki orang lain 🙂

 

22 comments

  1. Salam kenal juga mas Fachrudin, websitenya smooth banget .

  2. Salam kenal Mas fachrudin, thanks sudah berkunjung ke blog saya

  3. Ass,,,
    salut utk mas fachrudin,,,perjalanan dan perjuangan hidupnya luar biasa,,, jadi sedih (hiks,,,hiks,,,hiks) dan juga malu pada diri sendiri krn belum bisa berjuang semaksimal mungkin utk hidupku yg msh jd benalu orang tua :-)hiks,,,hiks,,,:-(
    tapi skarang mas dah sukses,,, selamat ya mas! Saya juga akan berjuang agar bisa sukses dunia akhirat.
    Indonesia itu butuh orang kayak mas, yg tdk hanya pintar dan cerdas akan iptek tapi juga memiliki imtaq yg mantap.
    Salam utk anak&istri mas ya!!! Anaknya lucu bgd!!! Blognya bagus2

  4. Wa’alaykum salam wr wb,

    Terima kasih de’ syarifah atas comment’a di blog saya. Ya begitulah kisah perjalanan hidup saya. Sabar saja insya Allah jika kita berusaha dan berdoa serta bertawakal kepada Allah semua perkara akan di permudah.

    Insya Allah salamnya saya sampaikan ke istri dan anak saya 🙂 . Salam juga buat keluarga de’ syarifah.

  5. Assalamu ‘alaikum Wr.Wb

    mas salam kenal yach, namaku warmansyah ternyata kita asal kita sama dari karesidenan banyumas, namun q tinggal di majenang cilacap. q juga sama kuliah di BSI tapi di cengkareng.
    bagi-bagi pengalaman dong, pengalaman q masih nol bgt, q kul jurusan TK. O y mas, q lagi nyari tempat KKP nich, ada nggak sekalian buat magang. mas ngirim email bae maring nggon ku ya, aja kelalen.
    kieh email le : awang_lengkong@yahoo.co.id
    wis ya, kapan-kapan nyambung maning.
    wassalamu ‘alaikum

  6. Wa’alaykumsalam wr wb,

    Salam kenal juga mas warmansyah …

  7. Interesting facts.I have bookmarked this site. stephanazs

  8. salam kenal juga, mas Fahrudin.. 😀

  9. Salam kenal dari urang bogor (rain city)

    Sama-sama 😀

  10. Ass..
    Waduh, udah jadi Web Master ne yha..
    Bisa banyak belajar ne dari Fachrudin
    Iya, ne Sita SMP Sumbang
    Kenal dunk ma Imus..
    He..
    Sukses ya!!
    Wass.

  11. @Sita
    Wa’alaikum salam … makasih sita stas kunjungannya. Kenal lah sama imus. Sukses deh buat sita

  12. asslam,,,

    mas apa kabar,,,

    lagi sehat kan??

    dulu satu kantor apa sama om muji…

    tadi aq lewat blog nya??

    plz rep

  13. Wa’alaikum salam … Alhamdulillah sehat … om muji mana yaa ?

  14. Assalamu’alikum, slm kenal mas..

  15. eeeeem boleh tnya g nch? panggilnya kakak ja ya,saya kan dapat tugas nyari dunia dalam netwrk bisa bantu g ya ap judul yang bagus karena saya kurang tau tentang netwrk

  16. Ass Wr Wb.

    Buat Mas Fachruddin S.Komp.
    di tempat

    Hallo mas pa kabar sehat selalu, masih di cileungsi? moga selalu berbahagia sama keluarga, dan salam dari keluarga kasmanto.
    mas anak-anakku mau nanya tentang komputer jaringan lebih dalam/manajemen server, mohon kesediaannya untuk membantu thank atas bantuannya.

    jakarta, 29 Juli 2013

    kasmant_

  17. Wa’alaykumsalam wr wb Pak De,

    Alhamdulillah sehat Pak Dhe, Pak Dhe sekeluarga apa kabar. Lama juga nih ga ketemu, pengin silaturahmi ke rumah 🙂

    Boleh sekali Pak Dhe, siapkan saja waktunya Insya Allah saya bantu.

  18. Semoga blognya Ustadz, bisa bermanfaat untuk umat dan bangsa. Amin…

  19. Insya Allah Ustadz, jazakallah atas kunjungan-nya. Masih butuh banyak belajar dari antum 🙂

  20. Eko wahyu setiawan

    Assalamualaikum,pak Fahrudin…ini ane Eko blok D,mau tanya kalo ane mau bayar separuh dari sisa angsuran rumah,bagaimana rinciannya ya?

  21. Wa’alaykumussalam Wr Wb,

    Antum coba ke Bank BTN tempat akad kredit berlangsung, lalu minta rekening koran sisa hutang. Lalu lakukan cicilan extra atas sisa pokok hutang.
    Apabila dananya mencukupi coba tanyakan mekanisme cicilan extra untuk pelunasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes